Pantai Kondang Merak

Pantai Kondang Merak Malang memang menyimpan sejuta pesona alam, apalagi Pantainya. Pantai di Malang  emang banyak banget, bisa milih mau ke Pantai yang kayak gimana. Dari pasir putih sampai pasir hitam pun ada. Pantai yang gue kunjungi kali ini letaknya masih di daerah Malang Selatan. Pantai Kondang Merak, begitu nama pantai yang biasa dikenal orang […]

Pantai Tamban Malang dan Keindahannya

Masih belum puas dengan pantai yang udah gue kunjungin sebelumnya, Pantai Goa Cina dan Pantai Bulu. Gue ke Pantai lagi, Pantai Tamban jadi tujuan travelling gue kali ini. Walaupun sempet dikatain anak pantai, karena gue sering banget ke Pantai dan warna kulit gue yang ke-sawo-matang-an ini juga bikin gue dapet julukan itu. Tinggal pake celana […]