Berkunjung Ke Kebun Kopi Amadanom

Coffee Beans in frame Satu tahun kemarin saya rajin banget travelling ke mana-mana, tapi itu dulu ya, karena memang saya pas lagi cuti kuliah. Jadinya bisa bebas kemana-mana. Kalo sekarang ditanya udah main kemana aja, saya jawabnya “udah gak pernah main, sibuk teros”. *senyum sambil nangis* Kesibukan kuliah saya yang makin tua semester ini, makin […]

Mengintip Kesan Klasiknya Taman Terompet

Yuk, Intip Kesan Klasiknya Taman Terompet Di jaman serba canggih kayak sekarang ini, taman gak cuman berfungsi sebagai ruang terbuka hijau, sarana berkumpul atau sekedar relaksasi aja. Tapi juga jadi kebutuhan buat menaikkan eksistensi anak-anak muda yang hobi selfie dan foto nih. Salah satunya di Malang ada Taman Cerme yang cocok jadi pilihan buat kamu yang suka […]

Mampir ke Kawasan Pedestrian Baru Jalan Ijen, Kuy!

Asyik buat selfie Kota Malang semakin hari semakin mempercantik suasana dan fasilitasnya. Gak cuman taman kota aja nih, kawasan pedestrian juga gak luput dari perhatian pemerintah kota, lho. Salah satunya adalah kawasan pedestrian di Jalan Ijen. Pedestrian ini emang masih baru, dan diresmikan sejak akhir tahun 2016 kemarin. Respon dari masyarakat juga positif. Jalan Ijen By the […]